Tenggak Racun Serangga, Pria di Malang Tewas Membusuk di Pinggir Bendungan

Saif Hajarani ยท Jumat, 11 September 2020 - 19:10 WIB
Tenggak Racun Serangga, Pria di Malang Tewas Membusuk di Pinggir Bendungan
Ilustrasi. (Foto: IST)

MALANG, iNews.id – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di pinggir bendungam area persawahan Desa Karangrejo, Kecamatan Kromengan, Malang, Jumat (11/9/2020). Saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk dengan beberapa luka di tubuh.

Hasil penyelidikan polisi, korban diketahui bernama Saiful Wijayanto, warga Kedungkandang, Kota Malang. Berdasarkan hasil visum RS Saiful Anwar, korban tewas akibat bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga.

Sedangkan luka ditubuh karena gigitan serangga. Polisi menduga, korban tewas dua hari lalu. “Dugaan bunuh diri juga dikuatkan dengan barang bukti bungkus racun serangga di lokasi kejadian,” kata Kanit Reskrim Polsek Kromengan Aiptu Wawan Puguh, Jumat (11/9/2020).

Wawan mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga, korban sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri, tetapi gagal. “Informasinya, korban depresi karena persoalan keluarga,” katanya.

Sementara itu, atas permintaan keluarga, korban langsung diserahkan untuk dimakamkan seusai visum. Korban juga batal diautopsi karena pihak keluarga menolak.


Editor : Ihya Ulumuddin