Tega! Suami di Sidoarjo Bacok Leher Istri hingga Tewas, Pelaku Ditangkap Warga

Pramono Putra ยท Selasa, 25 Februari 2020 - 12:23 WIB
Tega! Suami di Sidoarjo Bacok Leher Istri hingga Tewas, Pelaku Ditangkap Warga
Lokasi pembunuhan istri oleh suami di Sidoarjo, Jatim ramai warga. (Foto: iNews/Pramono Putra)

SIDOARJO, iNews.idSuami di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) bacok leher istri hingga tewas, Selasa (25/2/2020) dini hari. Pelaku sempat berusaha melarikan diri, namun berhasil ditangkap warga.

Pembunuhan ini terjadi di kawasan Desa Keboan Sikep, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Warga dikejutkan dengan suara teriakan minta tolong dari sebuah rumah kos.

Ria, warga Madiun ditemukan warga sudah berlumuran darah dengan luka lebar di leher. Tak buang waktu, warga membawanya ke rumah sakit terdekat.

Sayang, nyawa korban tak selamat dalam perjalanan. Sementara, sebagian warga lain berusaha mengamankan suami korban yang diduga menjadi pelaku pembunuhan karena sempat berusaha kabur. Polisi yang menerima laporan warga segera menuju lokasi dan mengamankan pelaku serta olah TKP.

Salah satu warga, Sutrisno mengatakan, sebelum korban berteriak minta tolong, terdengar suara adu mulut antara suami istri tersebut sejak Senin (24/2/2020) sore. “Mulai jam 15.00 WIB sudah terdengar cekcok. Sekitar jam 22.00 WIB sudah teriak-teriak minta tolong di depan pintu,” katanya.

Sutrisno mengatakan, pasangan ini memang sering cekcok. Tiap kali suami pulang, mereka selalu bertengkar.

Dari olah TKP, Petugas Polresta Sidoarjo berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dan sebuah golok yang diduga dipakai pelaku. Pelaku sudah diamankan polisi ke Mapolres Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.


Editor : Umaya Khusniah