Takut Positif Covid, Pengendara Perempuan di Surabaya Menangis Histeris Dirapid Tes

Yudha Prawira ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 17:54:00 WIB
Takut Positif Covid, Pengendara Perempuan di Surabaya Menangis Histeris Dirapid Tes
Perempuan pengendara motor menangis histeris saat dirapid test antigen petugas di pos penyakatan Jembatan Suramadu, Surabaya. (Foto: MNC Portal/Yudha Prawira)

SURABAYA, iNews.id - Perempuan pengendara sepeda motor menangis histeris ketika terjaring penyekatan petugas di pintu keluar Jembatan Suramadu, Surabaya, Kamis (10/6/2021). Pengendara bernama Sherli Novi asal Bangkalan, Madura itu takut hasil rapid test antigen nanti dinyatakan positif Covid-19.

Novi dicegat petugas karena tidak menunjukkan surat maupun stiker sebagai tanda usai telah menjalani rapid test antigen di posko penyekatan.

Novi pun sempat berkali-kali menolak untuk dirapid tes. Melihat kejadian itu, dua petugas Linmas Kota Surabaya turun tangan menenangkan dan membujuknya agar bersedia dirapid test antigen. 

Setelah bersusah payah karena Novi terus menolak dan menangis, akhirnya petugas kesehatan berhasil melakukan rapid tes.

“Kaget banget. Sudah dua kali (dirapid). Tapi, takut hasilnya,” kata Novi.

Setelah menjalani tes usap antigen, Novi yang bekerja sebagai karyawan toko di sebuah pusat perbelanjaan bisa bernapas legas karena dinyatakan negatif Covid-19. Novi pun dapat kembali melanjutkan perjalannya untuk bekerja.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2