Tak Dengar Teriakan Warga, Pasutri di Magetan Tewas Tersambar Kereta Api Barang

Asfi Manar ยท Kamis, 02 Juli 2020 - 15:53 WIB
Tak Dengar Teriakan Warga, Pasutri di Magetan Tewas Tersambar Kereta Api Barang
Kecelakaan yang melibatkan pasutri dan kereta api barang di Magetan, Jatim. (Foto: iNews/Asfi Manar)

MAGETAN, iNews.id - Sepasang suami istri tewas tertabrak kereta api barang di perlintasan tanpa palang pintu di Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim). Korban nekat melintasi rel padahal warga sempat memperingatkan akan ada kereta api lewat, Kamis (2/7/2020) pagi.

Karimun dan Sutrismi, warga Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Magetan tewas di lokasi kejadian. Keduanya dalam perjalanan ke pasar berboncengan mengendarai sepeda motor.

Peristiwa nahas ini terjadi di perlintasan kereta api desa setempat. Jenazah keduanya dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Sayidiman Magetan untuk diautopsi.

Kapolsek Barat, AKP Ruwajiyanto mengatakan, menurut keterangan saksi, Karimun yang membonceng istrinya tidak memperhatikan jika akan ada kereta api yang lewat. Padahal warga sempat meneriaki korban untuk tidak melintas.

Nahas, pasutri ini akhirnya tertabrak kereta api barang arah Jakarta ke Surabaya. Jasad keduanya sempat terseret beberapa meter dari titik awal kecelakaan.

"Sepeda motor korban ringsek dan hancur, sedangkan jasad keduanya mengalami luka cukup parah pada bagian kepala," katanya, Kamis (2/7/2020).

Polisi yang datang ke lokasi segera olah TKP. Petugas memastikan peristiwa ini murni kecelakaan.


Editor : Umaya Khusniah