Tabrakan Mobil Pikap dan Taft di Ponorogo, 1 Pengemudi Tewas di Lokasi dan 1 Luka Parah

Ahmad Subekhi ยท Senin, 14 September 2020 - 08:42 WIB
Tabrakan Mobil Pikap dan Taft di Ponorogo, 1 Pengemudi Tewas di Lokasi dan 1 Luka Parah
Kecelakaan antara mobil pikal dan Taft di Ponorogo, Jatim. (Foto: iNews/Ahmad Subekhi)

PONOROGO, iNews.idKecelakaan antara mobil Taft dengan pikap terjadi di Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) Minggu (13/9/2020) siang. Akibat kejadian ini, salah satu pengemudi tewas di lokasi kejadian sementara sopir yang lain mengalami luka parah.

Kecelakaan ini terjadi tepatnya di depan SPBU Babadan Ponorogo. Mobil pikap ringksek tak berbentuk di bagian depan. Sementara mobil Taft mengalami penyok dan kaca depan pecah.

Menurut salah satu saksi yang juga pegawai SPBU, Wahyudi mengatakan, awalnya terdengar suara tabrakan yang sangat keras. Saat dicek, ternyata ada tabrakan antara mobil Taft yang dikemudikan oleh Sugeng Ramelan dengan pikap yang dikemudikan Trimono.

Awalnya, mobil Taft melaju kencang dari Ponorogo ke arah Madiun. Di lokasi kejadian, mobil berusaha mendahului sepeda motor di depannya dengan masuk ke jalur kanan.

Nahas, dari arah berlawanan, sedang melaju mobil pikap. Lantaran mobil Taft yang terlalu mengambil jalur kanan, kecelakaan tak terhindarkan.

“Pengemudi pikap luka parah karena terjepit bodi mobil,” katanya

Mengetahui ada kecelakaan, warga segera membantu dan menghubungi petugas. Akibat kejadian ini, sopir Taft, Sugeng Ramelan meninggal di lokasi.

Kedua korban luka dan tewas dibawa ke RSUD Harjono Ponorogo untuk penanganan lebih lanjut. Petugas laka lantas tiba dan berusaha mengevakuasi mobil pikap yang ringsek menggunakan mobil derek. Kini kasus ini ditangani petugas Polres Ponorogo.


Editor : Umaya Khusniah