Tabrak Truk, 2 Warga Madura Tewas usai Berwisata di Gunung Bromo 

Jaka Samudra · Minggu, 17 Januari 2021 - 21:31:00 WIB
Tabrak Truk, 2 Warga Madura Tewas usai Berwisata di Gunung Bromo 
Anggota Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Minggu (17/1/2021). (Foto: iNews.id/Jaka Samudra)

PASURUAN, iNews.id - Dua warga Bangkalan, Madura tewas usai pulang berwisata di Gunung Bromo, Minggu (17/1/2021). Korban bernama Muhammad Akmal dan Sahrul Amin ini tewas setelah motor yang mereka tumpangi bertabarakan dengan truk di Jalan Raya Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Pasuruan. 

Nahas ini terjadi saat kedua korban melaju kencang di jalur wisata Gunung Bromo. Begitu tiba diturunan, korban berusaha mendahului rekannya dari sisi kanan dengan kecepatan tinggi. 

Namun, pada saat bersamaan muncul truk diesel dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terhindarkan. Motor yang ditumpangi kedua korban menghantam bagian depan truk cukup keras, hingga kedua terpental dan jatuh di atas aspal. 

Akibat benturan ini kedua korban mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara motor mereka hancur. Kerasnya benturan juga mengakibatkan bagian depan truk ringsek. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2