Silaturahmi dengan Aremania, Ini Pesan Kapolres Malang ke Suporter Singo Edan

Ihya Ulumuddin · Kamis, 14 April 2022 - 22:16:00 WIB
Silaturahmi dengan Aremania, Ini Pesan Kapolres Malang ke Suporter Singo Edan
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melakukan silaturahmi dengan Aremania, Kamis (14/4/2022). (Foto: ist)

MALANG, iNews.id - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, kembali melanjutkan program kerjanya untuk menjalin silaturahmi dengan semua entitas yang ada di Kabupaten Malang.

Kali ini, AKBP Ferli Hidayat melaksanakan tatap muka dengan perwakilan Aremania yang merupakan suporter fanatik tim Singo Edan julukan tim Arema FC di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Kamis (14/4/2022).

Dengan silaturahmi ini, Ferli berharap keakraban antara Polres Malang dengan Aremania akan menjadi lebih solid lagi.

"Saya ingin kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti disini, tapi saya ingin terus berlanjut. Ya minimal sebulan sekali kita bertemu dan tatap muka agar komunikasi kita dapat terus terjalin lebih baik lagi," ucap Kapolres Malang.

Ferli juga menginginkan komunikasi ini tidak hanya membahas tentang dunia bola saja.

"Saya memandang bahwa di Kabupaten Malang Aremania merupakan salah satu komunitas yang terbesar," ungkapnya.

Lebih dari itu, Ferli mengajak para Aremania untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Malang yang tercinta ini agar tetap kondusif.

"Kita harus saling menjaga, dan kita juga harus saling mendukung terciptanya situasi yang aman di Kabupaten Malang," katanya.

Dalam menyambut bergulirnya kompetisi sekitar bulan Juni mendatang, Aremania sudah menyatakan sangat siap.

Hal itu dituangkan dalam sebuah deklarasi yang berbunyi, "Salam Satu Jiwa, Arema.... Kami Aremania, dalam menyambut bergulirnya Liga 1. Siap melaksanakan vaksinasi booster, sebagai sala satu syarat datang ke stadion untuk mendukung tim Arema," ucap seluruh Aremania dalam deklarasinya.

Kegiatan diakhiri dengan acara foto bersama antara Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat bersama para perwakilan Aremania dari beberapa Korwil di Kabupaten Malang.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: