Siap Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim 2024, Emil: Loyal hingga 2 Periode 

Lukman Hakim · Jumat, 13 Mei 2022 - 21:08:00 WIB
Siap Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim 2024, Emil: Loyal hingga 2 Periode 
Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak. (Foto: SINDOnews/Lukman Hakim)

SURABAYA, iNews.id - Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto Dardak menyatakan siap kembali mendampingi Khofifah Indar Parawansa pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024 mendatang. Mantan Bupati Trenggalek itu juga memastikan akan loyal mendukung Khofifah dua periode. 

Emil mengatakan, Partai Demokrat ini sangat berkomitmen untuk mengawal keberhasilan Khofifah Indar Parawansa dalam membangun Jatim. Selain itu, hasil komunikasi dirinya dengan kader, Partai Demokrat sangat siap untuk mendukung Khofifah kembali memimpin Jatim. "Saya siap mendampingi Ibu Khofifah dua periode," kata Wakil Gubernur Jatim tersebut, Jumat (13/5/2022).

Emil tidak menampik bahwa ada sejumlah programnya bersama Khofifah yang belum optimal. Hal itu disebabkan pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir. 

Namun, Emil memberi garansi untuk menuntaskan program-program yang tidak berjalan optimal itu jika diberi kepercayaan oleh masyarakat. "Sebagai wakil gubernur dan sebagai pribadi, saya sangat siap untuk mendukung Ibu Khofifah untuk melanjutkan (dua periode)," ujarnya. 

Sementara itu, Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim, dr Agung Mulyono menyatakan sepakat mendukung duet Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dua periode. Menurutnya, keberhasilan Khofifah dalam memimpin Jatim sangat luar biasa. Provinsi ini dapat bangkit dalam waktu cepat, ketika menghadapi pandemi Covid-19. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: