Seorang Jurnalis di Surabaya Tewas Penuh Luka Bacok

Okezone, Syaiful Islam ยท Sabtu, 11 Mei 2019 - 12:47:00 WIB
Seorang Jurnalis di Surabaya Tewas Penuh Luka Bacok
Ilustrasi korban meninggal dunia. (Foto: Dok iNews).

SURABAYA, iNews.id - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di teras rumahnya kawasan Kedinding, Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Tubuh korban penuh luka bacok pada bagian lengan dan kakinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban atas nama Soeprayitno (53) ditemukan warga usai pulang Salat Tarawih, sekitar Pukul 20.00 WIB pada Jumat (10/5/2019) malam di Tanah Merah gang II, Kedinding.

Sebelum peristiwa pembacokan terjadi, korban sedang duduk di atas bale bambu di rumah istri sirinya. Korban diketahui baru tiga tahun tinggal di sana. Polisi menduga korban tewas karena dianiaya menggunakan senjata tajam.

"Ada satu orang yang menganiaya korban. Senjata tajam yang dipakai, masih dicari di sekitar lokasi kejadian," kata Kapolsek Kenjeran, Kompol Cipto, kepada wartawan di Mapolsek Kenjeran, Kota Surabaya, Jatim, Sabtu (11/5/2019).

Menurt dia, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dugaan kasus penganiayaan yang berujung tewasnya korban. Sementara ini, korban diketahui berprofesi sebagai seorang reporter di media lokal.

"Ditemukan di rumah korban, identitas dan surat tugas korban yang bekerja sebagai reporter media lokal, namun sudah mati atau lama," ujarnya.

Saat ini, kata Cipto, pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus terdebut. Polisi juga masih mengumpulkan saksi-saksi, dan mencari CCTV di sekitar lokasi yang mungkin telah merekam kejadian tersebut.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal