Senggolan, Pengendara Motor di Jombang Tewas Ditabrak Truk

Mukhtar Bagus · Sabtu, 02 Juli 2022 - 22:45:00 WIB
Senggolan, Pengendara Motor di Jombang Tewas Ditabrak Truk
Pengendara motor tewas tertabrak truk. (Foto: Ilustrasi/Ist)

JOMBANG, iNews.id - Pengendara motor di Jombang tewas setelah jatuh dan ditabrak truk di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Sabtu (2/7/2022). Insiden terjadi setelah Korban bernama Yonas Tegar Yudistira bersenggolan dengan kendaraan lain dan jatuh ke aspal. 

Nahas, dari arah berlawanan melaju sebuah yruk, sehingga korban tertabrak. Korban sempat kritis dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun, saat perjalanan korban meninggal dunia. 

Saksi mata Tino Krostianto mengatakan pengendara motor sport asal Desa Mojowarno Jombang ini awalnya melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara. Saat tiba di lokasi, korban bermaksud mendahului motor lain di depannya. 

Namun tanpa diduga, motor korban bersenggolan sehingga terjatuh ke kanan dan langsung ditabrak truk dari depan. "Tabrakannya keras sekali, sehingga korban kritis dan meninggak," katanya. 

Polisi yang datang langsung membawa korban ke rumah sakit dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Untuk kepentingan penyelidikan polisi juga mengamankan sopir truk dan bangkai motor korban.

"Saya dari depan, terus dia (korban) jatuh. Saya tidak sempat ngerem karena jarak dekat," kata pengemudi truk, Saiful.

Editor : Ihya Ulumuddin

Bagikan Artikel: