Sempat Cekcok, Suami Istri di Lamongan Ditemukan Tewas di Rumah Saudara

Abdul Wakhid · Rabu, 03 Juni 2020 - 22:30 WIB
Sempat Cekcok, Suami Istri di Lamongan Ditemukan Tewas di Rumah Saudara
Petugas mengevakuasi jenazah suami istri yang ditemukan tewas terpisah di rumah saudaranya di Desa Mertani, Lamongan. (Foto: iNews/Abdul Wakhid)

LAMONGAN, iNews.id - Pasangan suami istri (pasutri) warga Desa Mertani, Kecamatan Karanggeneng, kabupaten Lamongan, Jawa Timur, ditemukan tewas di rumah saudaranya, Rabu (3/6/2020). Sang istri ditemukan di dalam kamar sementara suaminya tergantung di tangga. Belum diketahui penyebab tewasnya pasutri tersebut.

Pasutri itu diketahui bernama Warno (50) dan Jarwati (40). Keduanya ditemukan sudah terbujur kaku di rumah Nyamin, saudara Jarwati. Rumah Nyamin bersebelahan dengan rumah kedua korban di Desa Mertani, Kecamatan Karangeneng.

Menurut saksi, pasangan suami istri ini diketahui berada di rumah Nyamin sejak pukul 13.00 WIB. Pemilik rumah tidak menaruh kecurigaan pada pasangan suami istri yang sebelumnya diketahui sempat cekcok ini.

Nyamin pemilik rumah baru mengetahui Warno tergantung di tangga rumah sekitar pukul 16.00 WIB dalam keadaan tergantung dan hanya mengenakan celana dalam. Sementara Jarwati ditemukan di dalam kamar dengan luka memar di kepala.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian menemukan sebilah pisau yang masih bersih dan seutas kawat serta kaus diduga milik Warno. Barang bukti tersebut berada di dalam kamar tempat Jarwati ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP David Manurung mengatakan, belum bisa memastikan penyebab kematian kedua korban secara pasti.

“Untuk tahapan lebih lanjut polres Lamongan akan melakukan penyelidikan, rangkaian penyelidikan terkait  penyebab kematian. Di antaranya melakukan outopsi dan melakuka penyelidikan lebih lanjut,” katanya. 

Untuk menyelidiki penyebab kematian kedua korban, polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi. Jenazah kedua korban pun di bawa ke Rumah Sakit Dokter Soegiri untuk dilakukan autopsi.


Editor : Kastolani Marzuki