Sadis, Emak-Emak Berkelahi dan Gigit Jari Tetangga hingga Nyaris Putus

Solichan Arif · Selasa, 01 Juni 2021 - 21:41:00 WIB
Sadis, Emak-Emak Berkelahi dan Gigit Jari Tetangga hingga Nyaris Putus
Ilustrasi perkelahian. (Foto: Istimewa)

BLITAR, iNews.id - Perkelahian emak-emak warga Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, berakhir dengan pengeroyokan disertai penganiayaan. Jari korban warga Desa Sambigede, SP (59), yang juga tetangga kedua pelaku, digigit hingga luka parah dan nyaris putus. 

Korban yang tidak terima melaporkan dua warga setempat, RN (35) dan RB (55), yang mengeroyok dan dengan sadis menggigit jarinya ke kepolisian setempat. "Korban resmi melapor ke Polsek Binangun," ujar Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi kepada wartawan, Selasa (1/6/2021). 

Saat ini Polres Blitar menyelidiki cekcok antara ibu-ibu warga Kecamatan Binangun itu. Kronologi insiden berawal saat korban bekerja menyortir cabai yang baru dipanen. Korban dalam posisi bersimpuh. 

Di saat memilih dan memilah cabai, kedua terlapor datang. Keduanya tetangga korban. Saksi mendengar ketiga ibu-ibu tersebut menggunjingkan adik korban. Entah apa yang terjadi. Nada bicara dalam percakapan itu tiba-tiba meninggi. 

"Motif atau penyebab terjadinya dugaan penganiayaan tersebut masih diselidiki," kata Didik. 

Di lokasi tempat kerja tersebut, adu mulut berlangsung sengit. Mungkin karena tidak ingin berkonflik, korban beranjak dan bermaksud pindah tempat. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: