Pulang dari Sekolah, Guru SD di Surabaya Dijambret hingga Jatuh dan Pingsan

Nursyafei ยท Rabu, 25 Maret 2020 - 11:37 WIB
Pulang dari Sekolah, Guru SD di Surabaya Dijambret hingga Jatuh dan Pingsan
Proses evakuasi korban jambret yang tak sadarkan diri di Surabaya, Jatim. (Foto: iNews/Nursyafei)

SURABAYA, iNews.id – Seorang guru sekolah dasar di Surabaya, Jawa Timur (Jatim) mengalami luka parah di kepala lantaran terjatuh dari sepeda motor. Korban terpelanting lantaran tas yang dibawanya dijambret dari belakang.

Lilik Choiriyah (47) warga Krembangan, Surabaya ini tidak sadarkan diri usai dijambret di Jalan Indrapura Surabaya. Saat jatuh, kepala korban membentur aspal jalan hingga luka. Sementara pelaku jambret berhasil kabur.

Dari keterangan sejumlah warga di sekitaran lokasi, penjambretan terjadi pada Selasa (24/3/2020) sekitar pukuk 15.00 WIB. Saat itu Lilik yang tengah mengendarai motor matik bernopol L 2263 ZI melaju dari arah Jalan Pahlawan menuju Jalan Krembangan.

Nahas, saat sampai di Jalan Indrapura, tas korban ditarik dari belakang oleh pelaku jambret hingga korban terjatuh dan tak sadarkan diri.

Salah satu saksi yang juga pengemudi ojek online, Adi mengatakan, di lokasi kejadian saat itu dalam keadaan sepi. Saksi melihat korban sudah terjatuh bersimbah darah di kepala.

“Saat ditemukan, korban sudah tengkurap dan sepeda motor korban masih menyala,” katanya.

Polisi yang mendapat laporan kejadian segera menuju lokasi dan berkoordinasi dengan petugas lalu lintas dan Reskrim Polsek Bubutan. Kanit Sabhara Polsek Bubuta, Iptu M Mochtar mengatakan, saat ditemukan, tidak ditemukan identitas korban.

“Lalu diperiksa dalam jok sepeda motor ada kartu infak atas nama Lilik Choiriyah. Sementara kasus ini masih dalam pengembangan,” katanya.

Hingga saat ini, belum diketahui jumlah kerugian yang diderita korban lantaran dia masih belum sadarkan diri. Korban yang luka parah dilarikan ke Rsud Dr Soetomo Surabaya. Sementara pelaku jambret hingga kini masih dalam pengejaran Polsek Bubutan Surabaya.


Editor : Umaya Khusniah