Pria di Lumajang Tewas Terpanggang dalam Rumah yang Terbakar

Yayan Nugroho · Senin, 16 Mei 2022 - 19:44:00 WIB
Pria di Lumajang Tewas Terpanggang dalam Rumah yang Terbakar
Petugas mengevakuasi korban tewas terpanggang dalam rumah yang terbakar, Senin (16/5/2022). (Foto: iNews.id/Yayan Nugroho).

LUMAJANG, iNews.id - Seorang laki-laki di Lumajang tewas terpanggang di dalam rumahnya, Senin (16/5/2022). Korban bernama Miseri (54) warga Desa Tanggung, Kecamatan Padang ini ditemukan dalam kondisi sudah hangus dan kondisi leher terjerat. 

Informasi yang dihimpun, korban sengaja bunuh diri dengan cara membakar rumahnya dan menggantungkan dirinya di atas plafon rumah. Untuk memastikannya, polisi masih melakukan penyelidikan. 

Penemuan korban tewas terpanggang ini pun menggegerkan warga sekitar. Mereka berbondong-bondong menuju lokasi utuk melihat Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari dekat. 

Tim pemadam kebakaran yang berjibaku dengan api awalnya tak menduga terdapat korban di dalam rumah. Sebab, kondisi korban sudah gorong dan bercampur dengan reruntuhan. 

"Begitu kami api padam, kami masuk. Ternyata di dalam ada korban yang meninggal. Kondisinya sudah terbakar. Dia pemilik rumah," kata Kapolsek Padang Iptu Wasono Budi. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: