Polisi Temukan Luka pada Jenazah IRT yang Tewas Tangan dan Kaki Terikat di Sidoarjo

Pramono Putra ยท Rabu, 25 Januari 2023 - 11:36:00 WIB
Polisi Temukan Luka pada Jenazah IRT yang Tewas Tangan dan Kaki Terikat di Sidoarjo
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro. (Foto: Pramono Putra)

SIDOARJO, iNews.id - Polisi menemukan sejumlah luka pada tubuh jenazah ibu rumah tangga (IRT) yang ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat di rumahnya, Kabupaten Sidoarjo. Kasus ini masih diselidiki polisi.

"Ada luka di bagian tubuh lain, tapi kami masih mendalami untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (25/1/2023).

Dia enggah berspekulasi korban bernama Taslimah itu tewas akibat dibunuh. Saat ini, kata dia, penyelidikan masih terus berjalan.

"Masih dalam penyelidikan, karena memang lokasinya cukup terpencil, korban memang sudah lama tinggal seorang diri," ujarnya.

Sebelumnya, Taslimah ditemukan tewas membusuk dalam rumahnya di Desa Glagah Arum, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo. Korban ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat.

Saksi mata, Sugianto mengatakan, penemuan jenazah perempuan paruh baya itu bermula saat warga sekitar curiga atas bau busuk yang tercium dari rumah korban. Bau itu dirasakan warga sejak lima hari lalu.

Alhasil, kata dia, warga melapor ke perangkat desa dan memaksa masuk ke dalam rumah. Menurutnya, warga dikagetkan dengan penemuan mayat korban di atas sofa dalam kondisi membusuk.

"Mulanya bau busuk, sudah 5 hari. Semuanya gosong membusuk, terikat tangan dan kaki," kata Sugianto, Sabtu (21/1/2023).

Dia menyebut, korban dikenal jarang bersosialisasi dengan warga sekitar dan telah lama hidup sendiri di dalam rumahnya.

"Tidak pernah terlihat, tidak pernah keluar," ujarnya.

Editor : Rizky Agustian

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: