Polisi Bongkar Lantai Musala di Jember dan Temukan Tulang Diduga Korban Pembunuhan

Bambang Sugiarto ยท Senin, 04 November 2019 - 11:53:00 WIB
Polisi Bongkar Lantai Musala di Jember dan Temukan Tulang Diduga Korban Pembunuhan
Warga mengintip rumah Surono, yang di bawah musalanya ditemukan tulang belulang manusia korban pembunuhan, Senin (4/11/2019). (Foto: iNews/Bambang Sugiharto)

JEMBER, iNews.id – Seorang pria di Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim), diduga dibunuh dan dikuburkan di bawah musala rumahnya. Petugas Polsek Ledokombo kemudian membongkar lantai musala rumah di Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, dan menemukan sejumlah tulang belulang manusia yang diduga korban.

Tulang belulang itu ditemukan di bawah keramik lantai musala yang berada di dapur rumah milik Surono. Surono diketahui hilang sejak Mei 2019.

Saat ini, polisi belum memastikan identitas jasad yang tinggal tulang belulang tersebut. Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim.

“Kasus ini tentang kasus diduga pembunuhan dalam rumah tangga. Jadi untuk bukti-bukti kuat yang kami temukan di TKP, masih menunggu tim dari Labfor Polda Jatim,” kata Kapolsek Ledokombo AKP Wardoyo Utomo, Senin (4/11/2019).

Wardoyo mengatakan, polisi juga masih berupaya mengungkap kasus dugaan pembunuhan itu dan pelakunya. Saat ini, polisi telah mengamankan istri korban Surono bernama Sani dan putra korban, Bahar di Mapolsek Ledokombo.

“Kami masih berupaya mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Kami sudah mengamankan dua orang, ibu sama anak, tapi mereka saling menuduh, jadi belum jelas,” ujarnya.

Editor : Maria Christina

Bagikan Artikel: