Pimpin Rakor Perindo Se-Jatim, HT: Kader Harus Kerja Keras, Kerja Cerdas, serta Tepat Sasaran

Nur Khabibi ยท Minggu, 02 Oktober 2022 - 14:09:00 WIB
Pimpin Rakor Perindo Se-Jatim, HT: Kader Harus Kerja Keras, Kerja Cerdas, serta Tepat Sasaran
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meminta kader Partai Perindo di Jawa Timur berjuang maksimal pada Pemilu 2024. (FOTO dok Perindo).

JAKARTA, iNews.idKetua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh kader di Jawa Timur untuk berjuang maksimal. Hal itu diungkapkan HT saat memimpin Rapat Koordinasi Partai Perindo se-Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022). 

“Kemarin, Sabtu, 1 Oktober 2022, saya selaku Ketum Partai Perindo menyerukan kepada seluruh kader di Rapat Koordinasi Partai Perindo se-Jawa Timur untuk berjuang maksimal,” ujar Hary, Minggu (2/10/2022). 

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) hadir untuk turut mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Tanah Air. Oleh karena itu seluruh kader Perindo harus berjuang secara maksimal. 

HT juga mengingatkan seluruh kader Partai Perindo agar kerja keras, kerja cerdas, serta tepat sasaran. 

“Target perolehan suara Partai Perindo double digit di semua tingkatan. Survei Center For Strategis and International Studies pada 8-13 Agustus 2022, elektabilitas Partai Perindo mencapai 5,1 persen,” papar HT.

Berbagai survei sebelumnya pun menunjukkan elektabilitas Partai Perindo terus menjulang. “Saya sampaikan dalam Rapat Koordinator kemarin: Kita harus mendapatkan double digit kursi di semua tingkatan. Di DPR RI, di provinsi maupun di kabupaten/kota.  Jawa Timur total kursinya ada 87. Kita harus dapat minimal 9. Provinsi ada 120 kursi. Kita harus dapat di atas 12, ada 38 kabupaten/kota,” ujarnya. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: