Pikap dan Minibus Adu Banteng di Jalur Pantura Probolinggo, 6 Orang Luka-Luka 1 Kritis

Hana Purwadi ยท Selasa, 10 Desember 2019 - 12:45 WIB
Pikap dan Minibus Adu Banteng di Jalur Pantura Probolinggo, 6 Orang Luka-Luka 1 Kritis
Kecelakaan adu banteng di Jalur Pantura Probolinggo - Situbondo. (Foto: iNews/Hana Purwadi).

PROBOLINGGO, iNews.id - Kecelakaan adu banteng antara mobil pikap (pick up) dan sebuah minibus di Jalur Pantura Probolinggo - Situbondo, Jawa Timur (Jatim). Akibat kecelakaan ini, tiga orang penumpang luka parah dan empat penumpang minibus luka ringan.

Mobil pikap dengan nomor polisi P 9857 EA dan minibus W 1406 SC bertabrakan di Desa Asem Bakor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jatim, Selasa (10/12/2019) pagi.

Saksi, Supriyanto mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil pikap melintas dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Lalu kendaraan tersebut ingin menyalip mobil yang ada di depannya.

BACA JUGA: 2 Bus Adu Banteng di Aceh Timur, 6 Orang Tewas

"Tapi tidak bisa menyalip. Akhirnya kena mobil ini (minibus)," kata Supriyanto kepada wartawan di lokasi kecelakaan, Jalur Pantura Probolinggo - Situbondo.

Menurut dia, ada tujuh orang terluka dalam peristiwa ini. Tiga orang dari penumpang mobil pikap dan empat lainnya penumpang minibus. Namun korban yang terluka parah dari penumpang pikap.

BACA JUGA: Angkot Tabrak Truk di Jalan Medan - Banda Aceh, 2 Penumpang Tewas 4 Luka-Luka

Korban kini dilarikan ke Rumah Sakit Rizani Probolinggo untuk mendapatkan perawatan medis. Korban terluka parah yakni sopir mobil pikap yang kini kritis.

"Iya ada tujuh orang luka-luka. Sudah dibawa ke rumah sakit semuanya," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal