Perempuan Ditemukan Membusuk dalam Rumah di Sidoarjo, Diduga Tewas 3 Hari Lalu

Pramono Putra ยท Kamis, 02 Juli 2020 - 09:36 WIB
Perempuan Ditemukan Membusuk dalam Rumah di Sidoarjo, Diduga Tewas 3 Hari Lalu
Proses evakuasi mayat perempuan yang ditemukan tewas dalam rumah di Sidoarjo. (Foto: iNews/Pramono Putra)

SIDOARJO, iNews.id - Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah dan membusuk dalam rumah di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Rabu (1/7/2020) sore. Penemuan janda tanpa anak ini lantaran tetangga yang curiga karena korban sudah tiga hari tidak keluar rumah.

Irene Siska (43) ditemukan tewasi dalam rumah di Perum Alam Juanda Blok BB 10 Sedati Sidoarjo. Petugas keamanan dan keluarga korban mendobrak pintu karena mencium bau busuk dari dalam rumah.

Saat pintu terbuka, mereka mendapati korban tewas di ruang tamu. Keluarga menduga, korban meninggal dunia sekitar tiga hari lalu.

Kasus ini segera dilaporkan ke polisi setempat. Aparat yang tiba di lokasi segera olah TKP dan mengidentifikasi mayat serta meminta keterangan sejumlah saksi. Meski ditemukan dalam kondisi bersimbah darah, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

Kanit Reskrim Polsek Sedati, Ipda Feby Andis mengatakan, saat ini rumah korban ditutup untuk umum dan diberi garis polisi. Jenazah korban lantas dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim di Porong-Sidoarjo untuk diautposi.

"Keluarga jenazah memperbolehkan korban untuk diautopsi di RS untuk mengetahui penyebab kematiannya," katanya, Rabu (1/7/2020).


Editor : Umaya Khusniah