Perampokan Modus Pecah Kaca di Ponorogo, Rp170 Juta Milik Pengusaha Rokok Raib

Ahmad Subekhi ยท Rabu, 12 Agustus 2020 - 10:18 WIB
Perampokan Modus Pecah Kaca di Ponorogo, Rp170 Juta Milik Pengusaha Rokok Raib
Petugas dari Polres Ponorogo tengah olah TKP kejadian perampokan modus pecah kaca. (Foto: iNews/Ahmad Subekhi)

PONOROGO, iNews.idPerampokan dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Ponorogo, Jawa Timur (Jatim). Akibatnya uang tunai Rp170 juta raib digondol pelaku.

Aksi perampokan nasabah bank ini terjadi di Jalan KBP Duriyat, Mangkujayan Ponorogo. Korban merupakan pengusaha pabrik rokok bernama Siswoko.

Saat kejadian, korban usai mengambil uang dari Bank Jatim Cabang Ponorogo. Usai mengambil uang, korban berhenti di warung makan yang berjarak sekitar 500 meter dari kantor bank.

Baru beberapa saat setelah masuk warung, ada pengendara sepeda motor yang memecahkan kaca mobil korban dan mengambil sebuah tas. Pengunjung warung sempat memergoki pelaku dan berteriak rampok.

Menurut salah satu saksi mata, Sinyo Menik, beberapa warga yang mengetahui kejadian lantas berusaha mengejar pelaku, namun gagal. Pelaku ada dua orang yang mengendarai motor.

“Salah satu pelaku tak menggunakan helm,” katanya.

Petugas Polres Ponorogo yang mendapat laporan langsung menuju lokasi dan olah TKP. Beberapa saksi juga dimintai keterangan. Kini kasus perampokan ini tengah ditangani petugas Polres Ponorogo.


Editor : Umaya Khusniah