Penampakan Rumah Pelajar Mojokerto yang Tewas Mengenaskan karena Ledakan

Sholahudin · Sabtu, 09 Juli 2022 - 17:30:00 WIB
Penampakan Rumah Pelajar Mojokerto yang Tewas Mengenaskan karena Ledakan
Penampakan rumah korban yang porak poranda akibat ledakan. (Foto: iNews.id/Sholahudin).

MOJOKERTO, iNews.id - Ledakan petsan di rumah warga Desa Sampang Agung, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto sangat dahsyat. Selain menewaskan salah seorang penghuni, kodisi rumah juga hancur di beberapa bagian. 

Pantauan di lapangan, hampir sebagian besar genting rumah pecah dan lepas. Sementara beberapa dinding dan perabot juga pecah. 

Kondisi paling parah terjadi di dalam kamar korban, tempat petasan diduga diracik. Di lokasi itu semuanya porak poranda. 

Polisi memastikan jenis petasan yang menyebabkan korban tewas dan rumahnya hancur. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan bahan peledak di dalam kamar korban. Saat ini seluruh bahan peledak tersebut diamankan polisi sebagai barang bukti. 

Ketua RT setempat Imam Ghozali mengatakan, ledakan terdengar hingga tiga kali dari rumah korban. Saat itu juga dia bersama sejumlah warga datang langsung ke rumah korban untuk mengecak kondisi, namun terkunci. 

Beberapa orang pun langsung mendobrak pintu rumah dan melihat korban sudah tewas dengan kondisi mengenaskan. Sedangkan sang nenek yang berada di belakang rumah dalam keadaan syok berat.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: