Pemkot Surabaya Kerahkan 8 Ambulans, Bawa Korban Kecelakaan Tol Mojokerto ke Rumah Duka

Antara · Senin, 16 Mei 2022 - 13:40:00 WIB
Pemkot Surabaya Kerahkan 8 Ambulans, Bawa Korban Kecelakaan Tol Mojokerto ke Rumah Duka
Pemkot Surabaya mengirim delapan unit ambulans ke RSUD Wahidin Mojokerto untuk membawa korban kecelakaan bus wisata di Km 712+400 Jalur A Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Senin (16/5/2022). (Foto: Antara).

SURABAYA, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mengirim delapan unit ambulans ke RSUD Wahidin Mojokerto. Ambulans tersebut untuk membawa warga yang menjadi korban kecelakaan bus wisata di Km 712+400 Jalur A Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Senin (16/5/2022).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan, delapan ambulans tersebut membawa jenazah ke rumah duka di Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal.

"Sesuai arahan Pak Wali Kota untuk mengawal belasan korban tewas dan yang luka-luka karena ini warga daerah kita," ujar Ridwan di Surabaya, Senin (16/5/2022).

Dia menuturkan, sudah koordinasi dengan aparat di wilayah setempat untuk membantu keluarga korban terkait pemakaman. "Kebanyakan warga yang menjadi korban kecelakaan di tol Sumo dari Kelurahan Benowo," tuturnya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: