Pemkot Surabaya Beri Penghargaan PT SIER atas Bantuan Kemanusiaan di Tengah Pandemi

Ihya Ulumuddin · Jumat, 17 September 2021 - 22:09:00 WIB
Pemkot Surabaya Beri Penghargaan PT SIER atas Bantuan Kemanusiaan di Tengah Pandemi
HUT ke-76 PMI sekaligus pemberian penghargaan terhadap mereka yang berjasa membantu mengatasi pandemi. (istimewa).

SURABAYA, iNews.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memberikan piagam penghargaan kepada PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) Persero atas bantuan kemanusiaan yang diberikan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya. Penghargaan ini diberikan langsung Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam acara Peringatan Hari PMI ke-76 Tahun 2021, Jumat (17/9/2021).  

Pada kesempatan itu Eri menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen di Surabaya, yang telah memberikan bantuan kemanusiaan, utamanya saat pandemi kepada PMI. 

"Bantuan yang telah diberikan ini menunjukkan bahwa Surabaya adalah kota yang gotong royong, kota yang penuh empati dan bahu-membahu dalam semua permasalahan yang ada di Kota Surabaya," katanya. 

Eri mengatakan atas bantuan kemanusiaan ini, Pemkot Surabaya optimistis bisa melewati pandemi Covid-19. Hasilnya, saat ini Surabaya berstatus Level 1. 

"Dulu ada yang tidak percaya Surabaya bisa Level 1. Masuk Level 3 saja sudah untung-untungan. Tapi sekarang bisa turun di level paling rendah. Itu bisa terjadi karena kebersamaan dan gotong royong," ujarnya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: