Pembunuhan Siswi TK di Pasuruan, Keluarga Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Jaka Samudra ยท Rabu, 08 Juli 2020 - 12:14 WIB
Pembunuhan Siswi TK di Pasuruan, Keluarga Berharap Pelaku Segera Ditangkap
Orang tua bocah TK di Pasuruan yang tewas dibunuh dan dirampok. (Foto: iNews/Jaka Samudra)

PASURUAN, iNews.id – Aksi pembunuhan disertai perampokan menimpa anak TK di Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), Selasa (7/7/2020). Orang tua korban syok dan tak berhenti menangisi kematian putri mereka.

Sucipto, ayah korban hanya tertunduk lesu sambil sesekali mengusap air mata. Dia tak banyak bicara dan masih teringat kematian anak perempuan satu-satunya yang jadi korban pembunuhan dan perampokan.

"Saya hanya berharap pelakunya segera tertangkap dan dihukum berat," ujarnya.

Sementara ibu korban, Satuha mengaku, sempat mengetahui jika anaknya dibawa oleh pelaku yang berjumlah dua orang. Meski demikian, dia tidak ada firasat apapun terkait nasib nahas putrinya.

"Dua orang yang membawa anak saya itu tinggal di sini belum lama. Saya pikir anak saya hanya main saja, ternyata anak saya dibunuh dan semua perhiasannya diambil," ujarnya.

Sebelumnya, aksi pembunuhan disertai perampokan menimpa seorang siswi Taman Kanak-Kanak (TK) di Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Jasad R (4) ditemukan mengambang di kubangan sawah, sementara perhiasan berupa gelang, kalung dan anting-anting korban raib.

Jasad korban ditemukan oleh salah satu petani yang melintas. Penemuan tersebut segera dilaporkan ke aparat keamanan setempat.


Editor : Umaya Khusniah