Pelajar SMP di Mojokerto Tewas Usai Tabrak Truk Padi, Temannya Terlempar

Sholahudin ยท Selasa, 21 Juni 2022 - 22:42:00 WIB
Pelajar SMP di Mojokerto Tewas Usai Tabrak Truk Padi, Temannya Terlempar
Ilustrasi kecelakaan maut. (Foto: Ist.)

MOJOKERTO, iNews.id - Seorang pelajar SMP di Mojokerto tewas setelah sepeda motornya menabrak truk di Jalan Raya Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Selasa (21/6/2022). Korban bernama Dwi Nur Safitri (16), warga Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri, tewas di lokasi kejadian karena luka parah di kepala.

Petugas kepolisian dan petugas PMI Kabupaten Mojokerto langsung melakukan evakuasi dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan autopsi.

Saksi mata Yohanes Agus Kriswanto mengatakan, saat itu korban berboncengan dengan temanya melaju dari arah Kecamatan Bangsal menuju Kecamatan Dlanggu. Saat di lokasi ada truk yang akan belok ke kiri masuk ke dalam pabrik penggilingan padi. 

"Korban bersama dengan temanya langsung menabrak bagian belakang truk dan tewas di lokasi. Sedangkan temanya terpental sejauh lima meter," ujarnya.

Usai kejadian, sepeda motor korban dan truk pengangkut gabah diamankan ke Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto untuk dijadikan sebagai barang bukti. Sedangkan sopir truk bernama Tria Agus Hermawan, warga Desa Karang Suko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang langsung diamankan polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Editor : Ihya Ulumuddin

Bagikan Artikel: