Pasangan Mesum Paruh Baya Ditangkap saat Pesta Sabu di Surabaya, Alasannya Penambah Stamina

Sony Hermawan ยท Selasa, 08 Oktober 2019 - 01:00 WIB
Pasangan Mesum Paruh Baya Ditangkap saat Pesta Sabu di Surabaya, Alasannya Penambah Stamina
Barang bukti sabu-sabu. (Foto: ilustrasi)

SURABAYA, iNews.idPasangan mesum berusia paruh baya ditangkap polisi  setelah kedapatan pesta narkoba jenis sabu-sabu di dalam kamar mandi rumahnya Jalan Kebon Dalem Surabaya, Jawa Timur, Senin (7/10/2019). Mereka berdalih mengonsumsi barang haram itu untuk menambah stamina saat berhubungan intim.

Pasangan mesum paruh baya itu yakni, Suryadi (48) warga Kapsari, Surabaya; dan Mujiana (50) warga Kebon Dalem Surabaya. Keduanya masing-masing sudah berkeluarga.

Kapolsek Sukomanunggal Kota Surabaya, Kompol Muljono mengatakan, dari hasil pemeriksaan dan keterangan pelaku, mereka sudah mengisap sabu bersama sebanyak tiga kali, bahkan mereka berani melakukan kegiatan haram itu di kamar mandi saat suami Mujiana sedang tidur.

“Terungkapnya kasus pasangan mesum paruh baya ini setelah kami dapat dari laporan masyarakat. Saat itu, Mujiana membonceng Suryadi dan saat di berhentikan anggota kami dan dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket sabu seberat 0,56 gram. Sabu itu dipegang Mujiana,” kata Kapolsek.

Kepada penyidik, Suryadi mengakui semua perbuatannya. Dia mengaku sudah tiga kali menggelar pesta narkoba jenis sabu-sabu. “Saya pakai sabu untuk menambah stamina saat untuk hubungan seperti suami istri,” katanya.

Akibat perbuatannya itu, pasangan mesum tersebut harus mendekam di balik jeruji Mapolsek Sukomanggual Surabaya. Polisi kini masih mengembangkan kasus itu untuk mengungkap pemasok narkoba.


Editor : Kastolani Marzuki