Pamit Kerja, Laki-Laki di Jember Tewas di Sungai dengan Luka Sayat di Tangan dan Kaki

Bambang Sugiarto ยท Rabu, 30 September 2020 - 11:41 WIB
Pamit Kerja, Laki-Laki di Jember Tewas di Sungai dengan Luka Sayat di Tangan dan Kaki
Proses evakuasi mayat laki-laki yang ditemukan di sungai desa Karangrejo, Jember. (Foto: iNews/Bambang Sugiarto)

JEMBER, iNews.idMayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas, Jember, Jawa Timur (Jatim). Mayat diduga merupakan korban penganiayaan lantaran ditemukan luka sayat di pergelangan tangan dan kaki.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak ke sungai Selasa (29/9/2020). Penemuan mayat tersebut lantas dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke polisi.

Tak lama kemudian, petugas datang dan melakukan olah TKP. Polisi bersama warga kemudian mengevakuasi jasad untuk diautopsi di rumah sakit.

Setelah diidenitifikasi, korban merupakan Kastori (46) yang merupakan warga setempat. Saat ditemukan, jasad korban telah kaku dan masih memakai baju biru dan bawahan hitam.

Keluarga korban mengatakan, sehari sebelumnya, korban izin hendak bekerja di sebuah toko bangunan di Kecamatan Gumukmas. Namun kini keluarga justru mendapati Kastori telah menjadi mayat.

Istri korban tak kuasa menahan tangis saat jenazah dievakuasi. Atas izin keluarga, jenazah dibawa ke RS Dokter Seoebandi Jember untuk diautopsi.

Kanit Reskrim Polsek Gumukmas, Aiptu Amin Sahri mengatakan, ada luka seperti sayatan di tangan, kaki serta muka. “Belum diketahui penyebab luka tersebut, makanya dibawa ke RS untuk diautopsi,” katanya.

Kini, kasus ini ditangani jajaran Polsek Gumukmas. Hasil autopsi diperkirakan akan keluar pekan depan.


Editor : Umaya Khusniah