Ngeri! Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Kepala Ditemukan Warga di Bondowoso

Riski Amirul Ahmad ยท Senin, 24 Februari 2020 - 12:53 WIB
Ngeri! Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Kepala Ditemukan Warga di Bondowoso
Lokasi penemuan mayat tanpa kepala di Bondowoso, Jatim. (Foto: iNews/Riski Amirul Ahmad)

BONDOWOSO, iNews.id – Sesosok mayat laki-laki tanpa kepala menggegerkan warga Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur (Jatim). Saat ditemukan, mayat hanya mengenakan celana dalam dan tak ada identitas. Kepala korban juga belum ditemukan.

Mayat tersebut ditemukan di sebuah pematang sawah tak jauh dari jalan di Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Bondowoso, Senin (24/2/2020) dini hari. Mayat yang tertelungkup ini memiliki ciri-ciri memakai celana dalam warna abu-abu, sementara di tangan kiri terdapat tali gelang warna merah.

Penemuan ini langsung dilaporkan ke polisi. Petugas yang menerima laporan adanya mayat tersebut langsung menuju lokasi dan olah TKP serta memasang garis polisi.

Salah satu warga sekitar yang juga menjadi saksi penemuan mayat ini, Supandi mengatakan mayat tersebut sepertinya bukan dari desa setempat. Warga menduga, mayat tersebut korban pembunuhan yang dimutilasi.

“Yang menemukan mayat pertama kali yang punya sawah,” katanya, Senin (24/2/2020).

Kini, polisi masih mengembangkan penyelidikan dengan memeriksa saksi – saksi dan juga mencari alat bukti. Sementara mayat sudah dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Dr Koesnadi Bondowoso untuk diautopsi.


Editor : Umaya Khusniah