Mutasi Polri, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Jabat Kabag Penum

Puteranegara Batubara · Selasa, 25 Januari 2022 - 20:26:00 WIB
Mutasi Polri, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Jabat Kabag Penum
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko dipromosikan jabat Kabag Penum Polri. (Foto: iNews/Rahmat Ilyasan)

JAKARTA, iNews.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan rotasi sejumlah jabatan kapolres dan perwira tinggi lainnya. Salah satunya Kombes Pol Gatot Repli.

Kabid Humas Polda Jatim itu kini dipromosikan menjadi Kabag Penum Divisi Humas Polri. 

Rotasi dan mutasi jabatan melalui surat telegram nomor ST/165/I/KEP./2022 tanggal 24 Januari 2022 yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri. 

Posisi Kabid Humas Polda Jatim nantinya akan diisi oleh Kombes Dirmanto yang saat ini menduduki jabatan Kabid Humas Polda Kalbar.

Sementara posisi Kabid Humas Polda Kalbar akan diisi oleh Kombes Jansen Avitus Panjaitan yang sebelumnya jabat Kapolresta Denpasar Polda Bali.

Sedangkan, Kapolresta Denpasar Polda Bali akan digantikan oleh AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Selain Kabid Humas Polda Jatim, dua jabatan kapolres di Polda Jatim juga berganti yakni Kapolres Malang yang akan dijabat AKBP Ferli Hidayat.

Dalam telegram itu, AKBP Ferli Hidayat diangkat menjadi Kapolres Malang yang sekarang menjabat sebagai Kasubbag Bungkol Spripim Polri. Selain Kapolres Malang, AKBP Wimboko juga dipromosikan menjabat sebagai Kapolres Bondowoso.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: