Muncul Pesan Suara, Diduga dari Anak yang Titipkan Trimah ke Panti Jompo

Avirista Midaada · Selasa, 02 November 2021 - 04:38:00 WIB
Muncul Pesan Suara, Diduga dari Anak yang Titipkan Trimah  ke Panti Jompo
Lansia bernama Trimah yang viral di media sosial (Avirista Midaada / MPI)

MALANG, iNews.id – Media sosial kembali digegerkan dengan munculnya pesan suara yang diduga dari anak Trimah. Trimah merupakan ibu yang sudah lanjut usia dan dititipkan ke panti jompol oleh ketiga anaknya. Kelakuan anak dari Trimah viral di medsos.

Pesan suara itu diiringi cuplikan foto Trimah.  Video itu  diunggah melalui akun Tiktok @kotamagelangid. Suara yang identik dengan perempuan ini mengaku sebagai anak pertama dari Trima dari tiga anak yang dimilikinya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya akan meluruskan berita yang mengatakan ibu terima dibuang dengan tiga anaknya. Saya mewakili salah satu anaknya, sebenarnya tidak ada yang dibuang, dari awal dia sakit dia pun sudah diurusin, sakit stroke pertama sudah diurusin sama anak yang paling kecil," ucap perempuan yang mengaku sebagai anaknya sebagaimana didengarkan, pada Senin malam (1/11/2021).

Dirinya juga mengklaim Trimah selalu membuat ulah dengan bertengkar dengan cucu, menantu, dan adik – adik dari Trimah.

Dia juga menyebut, selama dirawat oleh anak ketiganya di Pekalongan, selalu berbuat ulah hingga akhirnya ia diserahkan kepada adik laki – lakinya, yang merupakan anak kedua dari Trimah.

“Tapi di situ dia selalu bikin ulah, setiap hari berantem, sama mantu dan cucunya, sampai adik saya bingung harus bagaimana. Akhirnya sembuh dirawat sampai bisa berjalan lagi, dan saya tanya maunya apa apa itu, ibu Trimah mau sama anaknya yang laki,” kata suara yang mengaku anak pertama Trima.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Bagikan Artikel: