Mobil Terbakar di Jalan Pahlawan Madiun, Pengemudi Panik Minta Tolong Warga

Arif Wahyu Efendi ยท Sabtu, 16 Mei 2020 - 21:40 WIB
Mobil Terbakar di Jalan Pahlawan Madiun, Pengemudi Panik Minta Tolong Warga
Warga berusaha memadamkan api yang membakar mobil di Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (16/5/2020) malam. (Foto: iNews/Arif Wahyu Efendi)

MADIUN, iNews.id - Sebuah mobil tiba-tiba terbakar di Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (16/5/2020) malam. Pengemudi dan warga sekitar yang memberikan pertolongan sempat panik akibat peristiwa itu.

Dari pantauan iNews, mobil yang terbakar tepatnya di dekat perlintasan kereta api. Pengemudi mobil bernopol AE 1894 KE bernama Irma, tampak panik. Dia berlari meminta pertolongan dari warga setempat.

Warga sekitar berusaha menyiramkan air dengan alat seadanya. Namun, api baru dapat di padamkan setelah seorang warga menyemprotkan tabung pemadam api ke bagian depan mobil yang terbakar.

Menurut saksi mata, Suwandi, kebakaran mobil itu terjadi mendadak. Mobil awalnya berhenti di dekat perlintasan kereta api karena ada kereta yang melintas. Namun, tiba-tiba mobil mengeluarkan asap dan bagian depan terbakar.

“Mobil itu sedang berhenti, menunggu kereta api lewat. Tiba-tiba muncul asap dan mobil di bagian depan terbakar,” kata Suwandi.

Setelah api berhasil dipadamkan, polisi memeriksa kondisi mobil. Dugaan sementara, penyebab mobil terbakar karena korsleting atau hubungan arus pendek di sistem kelistrikan audio mobil yang baru saja dimodifikasi.


Editor : Maria Christina