Mobil Sespri Bupati Lamongan Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Ashadi Iksan ยท Selasa, 10 Desember 2019 - 23:30 WIB
Mobil Sespri Bupati Lamongan Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas
Petugas dibantu warga mengevakuasi korban kecelakaan maut di Jalan Raya Lamongrejo, Lamongan. (Foto: SINDOnews)

LAMONGAN, iNews.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lamongrejo, Kabupaten Lamongan, Jatim, Selasa (10/12/2019). Mobil Mitsubishi Xpander nopol S 11 JO yang diduga palsu itu menabrak pengendara motor Honda Vario nopol S 2731 LZ.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Karnawi (57) warga Desa Pangkateejo, Lamongan tewas di lokasi kejadian. Belakangan diketahui, pengemudi mobil yang menabrak korban yakni, Nur Kholis, Sekretaris Pribadi (Sespri) Bupati Lamongan Fadeli yang juga berstatus aparat sipil negara (ASN).

Diperoleh informasi, kecelakaan maut itu berawal saat kedua kendaraan sama-sama melintas di perempatan jalan. Pengemudi X Pander Nur Kholis melaju dari arah utara namun tidak kencang karena traffic light tidak menyala. Tepat di tengah perempatan, korban melaju dari arah barat.

Laju kendaraan yang begitu dekat, membuat tabrakan tidak terhindarkan. “Kami lihat pengendara motor terpental,” ujar Ahmad (45) juru parkir dikutip SINDOnews.

BACA JUGA: Terekam CCTV, Pemotor Tewas Ditabrak Truk hingga Motornya Terbakar di Lamongan

Karena terpelanting, kepala korban membentur mobil dan berdarah. Bahkan, motor korban juga terseret karena posisinya ada di tengah bemper mobil. Warga kemudian mengevakuasi korban ke RS Citra Medika.

Namun, akibat luka yang dialami korban cukup parah korban dirujuk ke RS dr Soegiri dan meninggal saat di UGD RS Soegiri. Insiden tabrakan ini sedang ditangani Laka Lantas Polres Lamongan.

Kanit Laka Polres Lamongan, Iptu Sudibyo mengatakan, penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. “Kami akan memberikan keterangan bila penyelidikan sudah selesai,” katanya.


Editor : Kastolani Marzuki