Minibus Tabrak Bengkel yang Belum Buka di Jember, Sopir Diduga Mengantuk

Bambang Sugiarto ยท Kamis, 12 Desember 2019 - 20:37 WIB
Minibus Tabrak Bengkel yang Belum Buka di Jember, Sopir Diduga Mengantuk
Sebuah minibus menabrak bengkel yang belum buka di Jember, Jatim. (Foto: iNews/Bambang Sugiarto)

JEMBER, iNews.id – Sebuah minibus terekam kamera CCTV melaju dengan kecepatan tinggi lalu menabrak bengkel sepeda motor di perempatan Jalan Gajah Mada, Jember, (Jatim), Kamis (12/12/2109) pagi. Akibat kecelakaan tunggal ini, bangunan bengkel dan bagian depan mobil rusak, sementara sopir mengalami luka.

Salah satu pegawai bengkel, Mahmud, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Bengkel motor tersebut belum buka, sehingga tidak ada orang di dalamnya.

“Sekitar dua meter sebelum nabrak sudah oleng, untung bengkel masih tutup,” katanya.

BACA JUGA: Kecelakaan Tunggal Terjadi di Polewali Mandar, Sopir Diduga Mabuk

Saat kejadian, kondisi di Perempatan Argopuro sedang ramai kendaraan karena menunggu lampu lalu lintas sedang menyala merah. Tiba-tiba dari arah Jember menuju Surabaya, muncul minibus dengan kecepatan tinggi.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut berupaya menolong korban untuk segera dilarikan ke rumah sakit. Sopir menderita luka-luka di bagian kepalanya karena benturan keras.

Sementara Polisi Lalu Lintas Polres Jember yang menerima laporan langsung mengevakuasi bangkai mobil tersebut agar tidak menjadi tontonan warga dan menimbulkan kemacetan. Kasus laka tunggal ini kini di tangani Satlantas Polres Jember.


Editor : Umaya Khusniah