Minibus Elf Rombongan Takziyah Terbalik di Tol Jombang, 1 Orang Tewas dan 6 Luka

Mukhtar Bagus ยท Senin, 23 November 2020 - 21:48:00 WIB
Minibus Elf Rombongan Takziyah Terbalik di Tol Jombang, 1 Orang Tewas dan 6 Luka
Minibus Elf yang membawa rombongan takziyah terbalik di Tol Jombang akibat pecah ban. Satu orang tewas dan enam luka-luka.

JOMBANG, iNews.id - Minibus Elf yang membawa rombongan takziyah terbalik di ruas Jalan Tol Jombang, Jawa Timur, Senin (23/11/2020) sore. Akibat kejadian tersebut satu orang tewas dan enam penumpang lainnya luka-luka.

Kecelakaan tunggal mobil elf yang mengangkut 17 orang rombongan takziyah itu terjadi diduga akibat mobil pecah ban di bagian depan.

Kecelakaan tunggal minibus Elf yang terjadi di ruas Jalan Tol Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur itu terekam video amatir warga.

Dalam video amatir itu tampak mobil elf yang dikemudikan Joko (36) warga Tanggul Kulon, Jember ini terbalik setelah salah satu roda di bagian depannya pecah.

Korban tewas diketahui bernama Hudar Mawani Nadiatus Sholikhah (21) warga Sukodono Kabupaten Lumajang. Sedangkan enam penumpang lainnya menderita luka-luka dan sudah dilarikan ke UGD RSUD Jombang.

Diperoleh informasi, mobil elf yang mengangkut rombongan takziyah sebanyak 17 orang ini awalnya sedang melaju kencang dari lumajang ke arah Kediri.

Saat melintas di lokasi tiba-tiba salah satu roda bagian depan mobil pecah. Akibatnya mobil ini langsung oleng dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik.

Mobil Elf yang ringsek kini telah dievakuasi ke Kantor Satlantas Polres Jombang. Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.

Editor : Kastolani Marzuki