Mayat Setengah Telanjang Tergeletak di Bundaran Waru Surabaya 

Rahmat Ilyasan · Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:35:00 WIB
Mayat Setengah Telanjang Tergeletak di Bundaran Waru Surabaya 
Tim Inafis Polrestabes Surabaya saat melakukan olah TKP penemuan mayat di Bundaran Waru, Selasa (9/8/2022) malam. (Foto: iNews.id/Rahmat Ilyasan).

SURABAYA, iNews.id - Mayat laki-laki setengah telanjang ditemukan di semak-semak bundaran Waru, Sidoarjo, Selasa (9/8/2022) malam. Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi setengah tengkurap dengan kaki menyilang. 

Jasad laki-laki tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh pengendara motor yang saat itu berhenti di pinggir jalan. Karena curiga, pemotor itu mendekat. Setelah diperiksa, ternyata sudah meninggal dunia. Temuan itu lantas dilaporkan ke polisi. 

Tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, korban diperkirakan sudah meninggal empat hari lalu. 

Belum ada keterangan resmi atas temuan jenazah tersebut. Saat ini jenazah telah dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk menjalani autopsi. 

Menurut Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Surabaya, Hanafi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu korban juga tak beridentitas. 

"Identitasnya tidak ada. Tadi hanya ditemukan uang Rp70.000 di saku celana korban. Selain itu ada bekas botol air minum di samping korban," ujarnya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Bagikan Artikel: