Mayat Penuh Luka Tergeletak di Lapangan Sampang, Diduga Korban Pembunuhan

Ihya Ulumuddin, Tikno Arie ยท Jumat, 17 April 2020 - 11:35 WIB
Mayat Penuh Luka Tergeletak di Lapangan Sampang, Diduga Korban Pembunuhan
Mayat penuh luka yang ditemukan di tanah lapang di Sampang, Jawa Timur. (Foto: iNews/ Tikno Arie)

SAMPANG, iNews.id – Sesosok mayat penuh luka ditemukan warga tergeletak di tanah lapang, Dusun Lengser, Desa Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (17/4/2020) pagi. Kuat dugaan, korban tewas akibat dibunuh.

Informasi yang dihimpun, mayat kali pertama ditemukan seorang pencari rumput. Saat ditemukan, kedua tangan korban dalam kondisi terikat sementara di bagian punggung dan leher terdapat luka.

Temuan ini lantas dilaporkan perangkat desa dan diteruskan ke aparat kepolisian. “Tadi dengar kabar jam 06.00 pagi dari orang cari rumput. Begitu ke sini sudah banyak orang,” kata salah seorang warga Fauzi, Jumat (17/4/2020).

Dia menduga, korban berasal dari luar desa sebab tak satupun warga mengenalnya. “Kami semua tidak tahu dia dari mana. Sebab, identitasnya tidak ada,” katanya.

Sementara itu, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain memerika sidik jari korban, polisi juga menyita sepeda motor Suzuki Satria warna merah dengan nopol M 3207 BF yang ditemukan tak jauh dari posisi korban. Tak hanya itu, polisi juga mengamankan sepasang sandal perempuan.

Anggota Satreskrim Polres Sampang, Ipda Safri menduga, mayat tanpa identitas tersebut adalah korban pembunuhan. Sebab, selain kedua tangan terikat, terdapat luka sayat pada tubuh korban.

“Ada luka sayat di punggung dan lebam di belakang leher,” katanya.

Namun, Safri belum bisa memastikan motif pembunuhan tersebut. Menurutnya, barang bukti motor dan sepasang sandal akan menjadi petunjuk.

“Masih kami selidiki, mayat korban juga sudah kami evakuasi ke rumah sakit untuk kepentingan lidik,” katanya.


Editor : Umaya Khusniah