Mayat Laki-Laki Tua Ditemukan di Pinggir Jalan Pasuruan Tanpa Ada Tanda Kekerasan

Jaka Samudra · Rabu, 25 Maret 2020 - 19:58 WIB
Mayat Laki-Laki Tua Ditemukan di Pinggir Jalan Pasuruan Tanpa Ada Tanda Kekerasan
Lokasi penemuan mayat di Pasuruan, Jatim. (Foto: iNews/Jaka Samudra)

PASURUAN, iNews.id - Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di pinggir Jalan Raya Surabaya-Malang di wilayah Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), Rabu (25/3/2020) pagi. Polisi yang memeriksa jasad korban tidak dapat mengetahui penyebab kematian.

Mayat tersebut ditemukan di antara semak-semak tepatnya di Desa Kemantren, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Saat ditemukan, korban dalam posisi telentang di atas sampah.

Menurut salah satu saksi, Inisiati, korban diketahui berjalan di atas trotoar jalan raya dari arah utara ke selatan dalam kondisi sehat pada malam harinya. Namun tiba-tiba pada paginya, korban diketahui sudah tewas.

Penemuan mayat ini lantas dilaporkan ke perangkat desa setempat diteruskan ke polsek setempat. Petugas yang menerima laporan, segera mendatangi lokasi penemuan mayat.

“Korban ditemukan tewas sekitar pukul 10.00 WIB,” katanya.

Sementara Kapolsek Purwosari, AKP Saefudin mengatakan petugas menerima laporan adanya penemuan mayat sekitar pukul 10.00 WIB. Petugas lantas olah TKP dan memasang garis polisi.

“Saat identifikasi awal, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan,” katanya.

Saat ditemukan, korban memiliki ciri-ciri diperkirakan berumur 70 tahun, berambut lurus dan mengenakan warna ungu serta celana coklat. Untuk kepentingan penyelidikan, mayat dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Pasuruan.


Editor : Umaya Khusniah