Mayat Laki-Laki Kurus Tanpa Busana Ditemukan di Pinggir Jalan Surabaya-Sidoarjo

Pramono Putra · Senin, 06 Juli 2020 - 21:40:00 WIB
Mayat Laki-Laki Kurus Tanpa Busana Ditemukan di Pinggir Jalan Surabaya-Sidoarjo
Proses evakuasi mayat laki-laki yang ditemukan di pinggir jalan Sidoarjo-Surabaya. (Foto: iNews/Pramono Putra)

SIDOARJO, iNews.id – Sesosok mayat laki-laku tanpa busana ditemukan warga di tepi Jalan Raya Surabaya-Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) Senin (6/7/2020) petang. Saat ditemukan, mayat dalam posisi duduk dan tidak ditemukan identitas di sekitar korban.

Penemuan mayat ini menggegerkan warga dan mengguna jalan raya di Desa Seruni, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Akibat penemuan mayat ini, arus lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Sidoarjo sempat macet panjang.

Mayat yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemakai jalan yang melintas. Kondisi mayat terlihat kurus dan bersandar di pilar pagar pembatas jalan.

“Mayat berjenis kelamin laki-laki, tidak memakai busana,” kata salah satu saksi mata, Yusuf Saputra.

Penemuan mayat ini segera dilaporkan ke petugas terkait. Petugas yang datang ke lokasi akhirnya mengevakuasi mayat ke RSUD Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan polisi olah TKP dengan memintai keterangan beberapa saksi.

Untuk mengatur arus lalu lintas yang terganggu akibat temuan mayat itu, sejumlah aparat kepolisian disiagakan untuk mengurai kemacetan.

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel: