Malang Gempar, Pelajar SMK Coba Bunuh Diri di Jembatan Soehat

Avirista Midaada · Senin, 01 Agustus 2022 - 18:09:00 WIB
Malang Gempar, Pelajar SMK Coba Bunuh Diri di Jembatan Soehat
Petugas mengamankan seorang pelajar SMK yang mencoba bunuh diri di Jembatan Soehat, Kota Malang, Senin (1/8/2022). (Foto: MPI/Avirista Midaada)

MALANG, iNews.id – Warga digegerkan dengan aksi seorang pelajar SMK yang mencoba bunuh diri di Jembatan Soehat, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang Senin (1/8/2022). Aksi nekat pelajar berinisial TJS (17) asal Ngajum, Kabupaten Malang itu berhasil digagalkan warga dan polisi.

Dari informasi yang dihimpun, TJS awalnya diketahui berjalan - jalan di kawasan Jembatan Soekarno Hatta (Soehat) dengan gerak-gerik yang mencurigakan sekitar pukul 11.30 WIB. Warga sekitar dan pengendara jalan yang curiga, lantas melaporkan ke pos lalu lintas di Simpang Tiga Universitas Brawijaya. 

Kebetulan saat itu, ada sejumlah anggota Polsek Lowokwaru yang tengah berjaga untuk mengatur lalu lintas. Mendengar laporan dari masyarakat, petugas lantas berlari mendatangi lokasi yang dimaksud.

Saat dicek TJS yang masih mengenakan celana seragam sekolah sudah berada di pagar pembatas jembatan. Ia bersiap untuk meloncat ke bawah jembatan, anggota Polsek Lowokwaru Polresta Malang Kota bersama masyarakat dan pengendara membujuk yang bersangkutan untuk mengurungkan niatnya.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Sutoyo mengatakan, peristiwa percobaan bunuh diri digagalkan petugas dengan membujuk TJS untuk segera kembali ke tempat yang aman. 

"Saat ini TJS sudah dibawa ke Polsek Lowokwaru Polresta Malang Kota untuk di berikan pendampingan," kata Sutoyo.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: