Mainkan Alat Kelamin di Depan Perempuan, Laki-Laki di Bojonegoro Ditangkap Polisi

Dedi Mahdi · Selasa, 19 Mei 2020 - 10:28:00 WIB
Mainkan Alat Kelamin di Depan Perempuan, Laki-Laki di Bojonegoro Ditangkap Polisi
Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan bersama tersangka penyimpangan seksual.

BOJONEGORO, iNews.id – Seorang laki-laki di Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim) ditangkap polisi karena memainkan alat kelamin depan perempuan di tempat umum. Penangkapan pelaku bermula saat korban menceritakan pengalamannya di media sosial.

ANC (36), warga Jalan Gajah Mada, Gang Plumpung, Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro ditangkap petugas Satreskrim Polres Bojonegoro akibat penyimpangan seksual.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan mengatakan penangkapan bermula saat korban mengendarai sepeda motor di Jalan Poros Kecamatan Kedungadem, Senin (11/5/2020). Tiba-tiba, motor korban disalip tersangka.

“Saat motor saling berdekatan, tersangka secara sadar sudah memainkan alat kelamin atau onani di depan korban,” katanya saat ekspos kasus, Senin (18/5/2020).

Merasa risih, korban menambah kecepatan kendaraan. Tersangka pun kembali menyalip korban.

Saat itu, korban berinisiatif untuk merekam kendaraan yang dipakai tersangka dan menceritakan apa yang dialaminya di media sosial. Selain itu, korban juga melapor ke polisi setelah postingannya viral.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Undang-Undang Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman 10 tahun penjara dan denda paling banyak Rp5 miliar.

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel: