Lalu Lintas Bangkalan Lumpuh akibat Banjir, Personel Polres Gabungan Urai Kamacetan

Taufik Syahrawi · Jumat, 03 Desember 2021 - 18:49:00 WIB
Lalu Lintas Bangkalan Lumpuh akibat Banjir, Personel Polres Gabungan Urai Kamacetan
Aparat Polres Bangkalan terjun ke lokasi banjir untuk mengurai kemacetan, Jumat (3/12/2021). (Foto: istimewa).

BANGKALAN, iNews.id - Hujan deras di wilayah Bangkalan menyebabkan banjir di Jalan Raya Blega, Jumat (3/12/2021). Akibat banjir ini, lalu lintas di jalan utama antar kabupetan di Madura itu lumpuh.

Pantauan di lapangan, banjir terlihat menggenang sekitar 1,5 kilometer hingga 2 kilometer di sepanjang Jalan Raya Blega mulai dari Polsek Blega hingga Pasar Baru Blega. Banjir yang menggenang hingga lutut orang dewasa ini menyebabkan kemacetan panjang dan mengular. Kondisi ini juga terjadi akibat pengecoran jalan yang belum usai. 

Atas kondisi ini, tim gabungan dari Polres Bangkalan dan Polsek Blega diterjunkan untuk mengatur lalu lintas. Upaya ini dilakukan agar kemacetan panjang bisa terurai.

"Genangan banjir lumayan tinggi, selutut orang dewasa. Jadi, kami terus melakukan pengaturan jalan dan mengurai kemacetan untuk menghindari antrean panjang kendaraan lebih panjang. Selain itu, pengecoran jalan kan masih berlangsung. Makanya, kami terjunkan personel untuk bisa mengurai kemacetan panjang, setidaknya hingga genangan air surut," kata Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi. (03/12/2021). 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: