Kompetisi Terhenti, Istri Pemain Madura United Kangen Nonton Pertandingan

Bagusthira Evan Pratama ยท Selasa, 12 Mei 2020 - 13:25:00 WIB
Kompetisi Terhenti, Istri Pemain Madura United Kangen Nonton Pertandingan
Gelandang Madura United, Asep Berlian bersama istri dan anaknya (Foto: Instagram @a.berlian4)

BOGOR, iNews.id - Istri Asep Berlian, Eka Yuliati mengaku rindu dengan suasana pertandingan sepak bola. Dia kangen melihat suaminya beraksi di atas lapangan hijau.

Sejak Maret 2020, kompetisi Liga 1 dihentikan oleh PSSI untuk mencegah penyebaran virus corona. Hingga kini belum ada kejelasan kapan kompetisi akan digulirkan kembali.

Menanggapi itu, Eka mengaku sedih karena tak bisa melihat suaminya bermain untuk Madura United. Dia sudah sangat rindu merasakan atmosfer pertandingan.

“Sudah hampir 7 tahun dari masih pacaran sampai nikah sering dampingi suami nonton langsung ke stadion. Jadi, sudah terbiasa dengan waktu berjalannya pertandingan. Rindu, sangat rindu melihat suami bermain di lapangan hijau,” kata Eka dilansir situs klub.

“Sangat rindu Pulau Garam Madura. Sedikit cemas dan risau karena pekerjaan suami terhambat juga dengan situasi seperti ini,” tuturnya.

Meski demikian, dia bersyukur karena Asep selalu ada di Bulan Ramadan ini. Biasanya, mereka terpisah karena Asep harus menjalani sejumlah laga di luar kota.

“Tapi tetap harus bersyukur bagaimana pun keadaannya. Ya, ini baru pertama kali. Di sinilah letak bersyukurnya, pertama kali bersama sang suami sebulan full menjalani puasa di rumah di Bulan Ramadan,” ujar wanita asal Bogor tersebut.

Editor : Bagusthira Evan Pratama