Keterlaluan, Pria di Probolinggo Tega Perkosa Keponakan

Hana Purwadi ยท Selasa, 17 Desember 2019 - 17:56 WIB
Keterlaluan, Pria di Probolinggo Tega Perkosa Keponakan
Pelaku pemerkosaan di Probolinggo, Selasa (17/12/2019) (Foto: iNews/ Hana Purwadi)

PROBOLINGGO, iNews, - N (35) tega berbuat bejat kepada keponakannya yang masih berumur 14 tahun. Pria paruh baya ini mengaku telah memperkosa keponakannya hingga tiga kali.

Polisi membekuk pelaku yang rumahnya berdekatan dengan korban di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim). N melakukan aksi bejatnya saat orang tua korban tidak ada di rumah.

"Malam waktu anaknya tidur, kebetulan ada teman orang tuanya yang meninggal dunia. Paman ini langsung masuk ke kamar, disetubuhi," kata Kanit PPA Polres Probolinggo Brikpa Issyana Reni Antasari di Polres Probolinggo, Jatim, Selasa (17/12/2019).

Kejadian terakhir terjadi, Jumat (13/12/2019). Kakak korban sempat melihat pelaku keluar dari rumahnya namun tidak curiga karena masih ada ikatan saudara.

Namun saat melihat kondisi adiknya dengan kondisi yang tidak pantas, kakak korban melapor ke polisi. Pelaku pun akhirnya bisa ditangkap.

"Nah keluar dilihat sama kakak korban. Langsung ditangkap," kata Issyana.

N mengakui perbutan bejatnya kepada korban. Modus yang dilakukan N untuk memuluskan aksinya dengan ancaman agar korban mau menurutinya.

"Diancam biasa, nggak diiming-imingi," ucapnya.

Pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan Ancaman Hukuman 15 Tahun Penjara. Pelaku saat ini masih ditahan di Polres Probolinggo untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq