Ketahuan Bawa Kabur Motor Warga, Pencuri Mabuk Diamuk Massa

Bambang Sugiarto · Sabtu, 27 November 2021 - 03:50:00 WIB
Ketahuan Bawa Kabur Motor Warga, Pencuri Mabuk Diamuk Massa
Pencuri motor diamuk massa. (Foto: Dok iNews).

JEMBER, iNews.id - Seorang pencuri yang diduga dalam kondisi mabuk babak belur diamuk massa. Pelaku ketahuan membawa kabur motor milik warga.

Aksi pencurian ini terjadi di salah satu warung kawasan Desa Pakis, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim). Warga sempat mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap setelah membawa motor korban sejuah satu kilometer.

Pelaku atas nama Umar Faruq ini diamankan di kantor desa lalu dihajar habis-habisan oleh warga. Namun aksi main hakim sendiri ini tak berlangsung lama, karena anggota polisi tiba di TKP dan mengamankan tersangka.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku diduga dalam kondisi mabuk. Sebab tidak bisa memberikan keterangan yang jelas dan cenderung melantur.

"Diduga masih mabuk minuman keras (miras)," kata Kanit Reskrim Polsek Panti, Aipda Dedi Ilyas, di Kabupaten Jember, Jatim, Jumat (26/11/2021).

Tersangka sudah diamankan di Polsek Panti dan masih akan menjalani pemeriksaan intensif. Polisi juga sudah mengamankan motor yang dibawa pelaku dengan nomor polisi P 2768 LI sebagai barang bukti pencurian tersebut.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: