Kecelakaan Truk Fuso dan Sepeda Motor di Sampang, 1 Orang Tewas Terlindas

Tikno Arie ยท Kamis, 07 Mei 2020 - 15:28 WIB
Kecelakaan Truk Fuso dan Sepeda Motor di Sampang, 1 Orang Tewas Terlindas
Kecelakaan sepeda motor dan truk di Sampang, 1 orang tewas di lokasi kejadian

SAMPANG, iNews.id – Seorang pembonceng sepeda motor di Sampang, Jawa Timur (Jatim) tewas terlindas truk fuso pengangkut elpiji, Kamis (7/5/2020) pagi. Sebelumnya, pengemudi sepeda motor sempat menabrak pot bunga yang berada median jalan.

Irfan (18), warga Desa Panyerangan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang tewas seketika di Jalan Raya Jaksa Agung Suprapto, Kabupaten Sampang. Sementara rekannya yang mengendarai sepeda motor mengalami luka-luka usai kecelakaan.

Menurut saksi mata, Puguh Widodo, kedua remaja ini berboncengan sepeda motor dari arah barat menuju timur. Sampai di TKP, Qodir diduga mengantuk dan menabrak pot bunga di median jalan.

Akibatnya, Qodir terpental ke arah kiri semenatara Erfan jatuh ke arah kanan di jalur berlawanan. Nahas, dari depan melaju satu unit truk fuso yang melindas korban Erfan lantaran tidak sempat menghindar.

"Dari barat nabrak pot bunga, yang di belakang jatuh ke selatan terus ditabrak truk elpiji, kondisi kepala korban pecah," katanya.

Rekan korban Qodir yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan mobil polisi. Sedangkan pengemudi truk fuso, Agus Hadi diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

Hngga saat ini, motor roda dua berwarna putih yang dikendarai korban masih berada di lokasi kejadian, sementara truk fuso diparkir tidak jauh dari TKP. Kecelakaan ini menjadi tontonan warga sekitar.


Editor : Umaya Khusniah