Kasus Penyekapan Karyawan PT Meratus, Polisi Dalami Pelaku Lain

Lukman Hakim · Jumat, 19 Agustus 2022 - 16:45:00 WIB
Kasus Penyekapan Karyawan PT Meratus, Polisi Dalami Pelaku Lain
Kantor Pusat PT Meratus Line di Jalan Aloon-Aloon Priok, Surabaya

SURABAYA, iNews.id - Polres Pelabuhan Tanjung Perak mendalami pelaku lain dalam kasus dugaan penyekapan karyawan PT Meratus Line berinisial ES. Pengembangan penyidikan ini dilakukan polisi setelah mendapat keterangan dari tersangka Dirut PT Meratus Line berinisial SR, yang mangkir dalam panggilan pertama.

"Penyidikan akan terus berkembang. Hanya saja, kami tak bisa menduga-duga. Tergantung nanti hasil penyidikan dan gelar perkara bagaimana. Kami sudah mengirimkan surat panggilan terhadap tersangka SR pekan lalu, namun tersangka tidak datang," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Arief Ryzki Wicaksana, Jumat (19/8/2022).

Dia menambahkan, pihaknya masih berfokus pada tersangka SR, Dirut PT Meratus Line. Namun yang bersangkutan tidak hadir dalam pemanggilan pertama untuk pemeriksaan.

Disinggung mengenai alasan tersangka mangkir dari panggilan, mantan Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya ini mengatakan tersangka masih berada di luar kota. Untuk itu, pekan ini penyidik akan melayangkan surat penggilan kedua.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: