Jadi Korban Tabrak Lari, Bapak dan Anak Tukang Sampah di Malang Tewas Mengenaskan

Deni Irwansyah ยท Jumat, 29 November 2019 - 11:33 WIB
Jadi Korban Tabrak Lari, Bapak dan Anak Tukang Sampah di Malang Tewas Mengenaskan
Petugas saat mengevakuasi salah satu korban tabrak lari di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Malang. (Foto: iNews/Deni Irwansyah)

MALANG, iNews.id – Kasus tabrak lari terjadi di ruas Jalan Mayjen Sungkono, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (29/11/2019) pagi. Kedua korban yang merupakan bapak dan anak ditemukan tewas mengenaskan dalam selokan air di pinggir jalan dengan kondisi patah tulang dan luka berat di kepala.

Informasi yang dirangkum iNews, identitas kedua korban yakni Mukidi (62) seroang tukang sampah salah satu sekolah di Kota Malang dan anaknya Bambang (23). Mereka merupakan warga yang tinggal di Gang VI, Kedung Kandang, tak jauh dari lokasi TKP kecelakaan.

Saksi mata Supriadi mengatakan, saat kejadian tidak ada yang tahu persis soal peristiwa tabrak lari tersebut. Mereka hanya menemukan sepeda milik korban dalam kondisi rusak dan gerobak sampah yang hancur. Sementara posisi bapak dan anak sudah dalam selokan air tak bernyawa.

“Kejadiannya antara pukul 4-5 pagi, tapi tak ada yang lihat persis. Informasinya mobil putih. Korban itu ayah dan anak,” ujar Supriadi, Jumat (29/11/2019).

Menurutnya, Mukidi yang sudah lanjut usia dan kerap sakit sedang mengajari anaknya Bambang untuk menggantikan tugasnya sebagai tukang sampah sekolah. Saat dalam perjalanan ke sekolah itulah mereka diduga menjadi korban tabrak lari. Sebab di TKP, ditemukan pecahan bodi dan lampu mobil di sekitar TKP.

Kasus tabrak lari sudah diselidiki Unit Laka Lantas Polrestabes Malang. Petugas masih mencari petunjuk di TKP, termasuk meminta keterangan saksi yang mengetahui kejadian.

Sementara jenazah kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Saiful Anwar untuk kepentingan autopsi. Selanjutnya dibawa keluarga pulang ke rumah duka untuk dimakamkan.


Editor : Donald Karouw