Ini Alasan Nur Hidayat Jual Istrinya Rp1,5 Juta untuk Layani Threesome

Rahmat Ilyasan ยท Kamis, 04 Juli 2019 - 14:53 WIB
Ini Alasan Nur Hidayat Jual Istrinya Rp1,5 Juta untuk Layani Threesome
Kanit V Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman, mengungkap hasil penyelidikan polisi terkait kasus suami jual istri di Plumpang. (Foto: iNews/Rahmat Ilyasan).

SURABAYA, iNews.id - Suami yang menjual istrinya untuk layanan threesome menangis dihadapan penyidik Polda Jawa Timur (Jatim) menyesali perbuatannya. Dia terpaksa melakukan perilaku menyimpang tersebut untuk bayar utang.

Tersangka, Nur Hidayat (21) mengatakan, memiliki utang sebesar Rp7 juta untuk kebutuhan operasi sesar ketika istrinya melahirkan. Sedangkan mereka tak punya uang membayarnya, sehingga dia dan istri sepakat menjalani bisnis prostitusi online.

"Ini keinginan berdua, karena untuk bayar utang. Sekarang saya menyesal sekali, ingin tobat," kata Nur Hidayat kepada wartawan di Mapolda Jatim, Kota Surabaya, Kamis (4/7/2019).

Menurut dia, tidak ada paksaan darinya kepada istrinya, PR (20) untuk menjalani bisnis esek-esek tersebut. Namun, sang istri menolak jika hanya berdua dengan pelanggan, dan akan melayani jika didampingi sang suami.

Dia juga mengakui kalau istrinya dijual dengan harga Rp1 juta - Rp1,5 juta untuk satu kali kencan. Uang tersebut sebagian besar dia pakai untuk mencicil pelunasan utang, dan sisanya untuk kebutuhan sehari-harinya bersama keluarga.

"Memang betul tersangka ini punya utang-piutang. Namun saat proses penyelidikan, dia juga punya fantasi seks yang menyimpang," kata Kanit V Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki kasus suami menjual istri untuk melayani seks threesome tersebut. Apalagi tersangka menjalani bisnis prostitusi online di media sosial, sehingga berpotensi memiliki komunitas serupa.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal