Ingin Beli Motor, Pria di Jember Ini Aniaya Ibu Kandung hingga Terluka 

Bambang Sugiarto · Selasa, 02 Maret 2021 - 19:38:00 WIB
Ingin Beli Motor, Pria di Jember Ini Aniaya Ibu Kandung hingga Terluka 
Pelaku penganiayaan menjalani pemeriksaan di Polsek Kencong, Jember, Selasa (2/3/2021). (Foto: iNews.id/Bambang Sugiarto).

JEMBER, iNews.id - Seorang anak di Jember ditangkap polisi karena menganiaya ibu kandung hingga terluka. Pelaku bernama Kusdi Pramono (33) warga Desa Kencong, Jember ini mendorong ibunya hingga tersungkur. Setelah itu memukul wajahnya hinga lebam. 

Beruntung aksi biadab ini dipergoki warga, sehingga sang ibu berhasil diselamatkan. Sementara palaku langsung digelandang ke kantor polisi. 

Kanit Reskrim Polsek Kencong, Aiptu Iwan Iswanto mengatakan insiden penganiayaan ini bermula saat pelaku bertandang ke rumah korban. Tujuannya untuk meminjam uang guna membeli sepeda motor. 

Karena sang ibu tak memiliki uang, permintaan pelaku ditolak. Namun, pelaku terus memaksa, hingga keduanya terlibat cekcok. Bahkan, muncul dari mulut orang tuanya itu agar anaknya membunuh ibunya saja. 
 
Jengkel dengan perkataan ibunya, Kusdi kemudian mendorong orang tua yang melahirkannya itu hingga mengenai lemari kaca. Tak hanya itu, sang ibu juga dipukul dengan tangannya. 

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2