HUT ke-49 PDIP, Eri Cahyadi Cerita Sekolah Partai dan Inspirasi Program Kerakyatan

Ihya Ulumuddin ยท Senin, 10 Januari 2022 - 20:16:00 WIB
HUT ke-49 PDIP, Eri Cahyadi Cerita Sekolah Partai dan Inspirasi Program Kerakyatan
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menerima potongan tumpeng di acara HUT ke-49 PDI Perjuangan, Senin (10/11/2022). (istimewa).

SURABAYA, iNews.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengunggah beberapa akivitasnya bersama partai di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 PDI Perjuangan di akun Instagram Pribadinya @ericahyadu_, Senin (10/1/2022). Beberapa di antaranya saat dia mengikuti sekolah partai yang digelar PDI Perjuangan saat dicalonkan sebagai calon wali kota Surabaya pada 2020 lalu. 

"Sejak awal mendapat amanah berikhtiar maju sebagai calon wali kota, kami mendapat penggodokan serius. Mengikuti sekolah calon kepala daerah yang digelar DPP PDI Perjuangan, dengan materi mendalam tentang ideologi bangsa, praktik inovasi kebijakan publik, anti intoleransi, dan sebagainya," tulis Eri Cahyadi.

Dari sekolah partai itulah, Eri mengaku terinspirasi untuk menjalankan berbagai program kerakyatan di Kota Surabaya. 

"Tentunya berbagai program yang kemudian kami geber, seperti pendidikan-kesehatan gratis, beasiswa, seragam-sepatu gratis untuk pelajar, distribusi makanan gratis untuk warga miskin, kerja menuju zero stunting, pengembangan ruang terbuka hijau, pelayanan berbasis smart city, pengembangan infrastruktur kota, dukungan seni-budaya, dan sebagainya tidak terlepas dari prinsip kerja kerakyatan yang ditanamkan PDI Perjuangan," katanya. 

Dia pun menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri tersebut.
"Selamat ulang tahun, PDI Perjuangan yang ke-49! Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya!" tulis Eri Cahyadi.

Editor : Ihya Ulumuddin

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: